Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 09-03-2023 18:45:46 Jasa Pendampingan Sertifikasi Halal di Jakarta

Jasa Pendampingan Sertifikasi Halal di Jakarta saat ini rasanya wajib untuk Anda gunakan bagi perusahaan yang ingin mencantumkan label Halal pada produk yang dimiliki.

Sudahkah perusahaan Anda memiliki sertifikat halal? Jika belum, sebaiknya Anda mengurusnya segera dengan menggunakan layanan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta milik Bintang Solusi Utama.

Jasa Pendampingan Sertifikasi Halal di Jakarta

PT. Bintang Solusi Utama menawarkan bantuan jasa pendampingan sertifikasi Halal di Jakarta dengan cara mendampingi perusahaan Anda dari awal sampai selesai hingga mendapatkan sertifikat Halal tersebut.

Seperti yang kita tahu, label halal dapat menjadi salah satu faktor yang menentukan kemenangan suatu produk. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan jika produk kompetitor belum memiliki label Halal dan produk Anda sudah memilikinya. Tentunya produk Anda bisa menjadi pemenang karena dinilai lebih terpercaya.

Karena itulah, selain membuktikan bahwa produk yang Anda miliki memang berkualitas, aman dan terpercaya. Label Halal juga bermanfaat untuk memenangkan persaingan atas kompetitor Anda.

Jika ada kesempatan, maka kami menyarankan Anda untuk mendapatkan sertifikat Halal dengan jasa pendampingan sertifikasi Halal di Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

Baca Juga : Konsultan ISO 37001 Jakarta

Produk Apa Saja yang Bisa Mendapatkan Label Halal?

Sertifikasi Halal diberikan oleh LPPOM (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika) MUI untuk macam-macam produk seperti makanan, obat-obatan, kosmetik, serta jasa. Adapun untuk jasa contohnya itu seperti rumah potong hewan.

Jika produk Anda termasuk di dalamnya, maka segera hubungi PT. Bintang Solusi Utama untuk mendapatkan bantuan pendampingan dengan layanan jasa pendampingan sertifikasi Halal di Jakarta.

Apalagi ada UU JPH (Undang – Undang Jaminan Produk Halal) yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat, yakni Undang – Undang nomor 33 Tahun 2014. Berdasarkan undang – undang tersebut konsumen berhak mendapatkan perlindungan, kenyamanan, keamanan, keselamatan serta kepastian dalam hal mengkonsumsi maupun menggunakan produk yang halal.

Undang – Undang tersebut mewajibkan agar produk yang beredar dan diperdagangkan untuk wilayah seluruh Indonesia wajib bersertifikat Halal.

Bagaimana Cara Mendapatkan Sertifikat Halal?

Untuk mendapatkan sertifikat halal dibutuhkan beberapa persyaratan beserta proses dan prosedur yang ketat. Dinamisnya regulasi menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan sertifikat halal ini.

Karena itulah jika perusahaan yang Anda miliki ingin mendapatkan sertifikat halal dengan mudah dan cepat, maka kami sarankan untuk menggunakan bantuan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

Baca Juga : Konsultan Sistem Manajemen Anti Penyuapan Jakarta

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama

Karena PT. Bintang Solusi Utama telah banyak menangani berbagai macam perusahaan yang membutuhkan sertifikat halal dan berhasil membuat mereka mendapatkannya melalui proses pendampingan.

Kelebihan yang PT. Bintang Solusi Utama miliki adalah sebagai berikut :

1. Pelayanan yang Profesional

Dengan pengalaman menangani berbagai perusahaan sebelumnya, maka tim kami akan bekerja secara professional dan bertanggung jawab hingga sertifikat halal yang Anda butuhkan berhasil didapatkan.

2. Proses Cepat dan Mudah

Kepuasan Anda adalah hal yang utama bagi kami. Jika Anda ingin memiliki sertifikat Halal, maka tim kami akan berusaha membantu Anda dengan proses yang cepat dan mudah.

3. Memiliki Ahli yang Berpengalaman

Tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya akan membuat semua prosesnya menjadi lebih mudah.

4. Tim Responsif

Bergerak dengan cepat dan tidak menunda-nunda adalah salah satu kelebihan tim kami. Dengan bergerak responsif, maka bantuan yang bisa Anda dapatkan akan maksimal.

5. Adanya Pendampingan

Jika memang perusahaan Anda membutuhkan pendampingan agar lulus dan mendapatkan sertifikasi Halal, maka tim kami siap mendampingi Anda dari awal hingga akhir.

Berapa Harga Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta?

Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggunakan jasa pembuatan sertifikat di Jakarta milik Bintang Solusi Utama? Silahkan klik Whatsapp di bawah untuk bertanya rincian biaya.

Cara Pesan Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta

Jika Anda berminat untuk mendapatkan sertifikasi Halal dengan cepat dan mudah, segera hubungi PT. Bintang Solusi Utama.

Silahkan konsultasikan kebutuhan yang Anda miliki. Jika Anda membutuhkan bantuan sertifikasi lainnya juga kami dapat membantunya.

Untuk menghubungi tim kami, silahkan klik tombol Whatsapp di bawah ini :

 

Artikel lainnya »