Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 14-05-2016 09:42:22

Tingkatkan Image Perusahaan anda dengan Konsultan Sertifikasi ISO 14001

Sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001 merupakan sertifikasi standar internasional di bidang sistem manajemen lingkungan. Sistem manajemen lingkungan ISO 14001 berisikan persyaratan-persyaratan yang diperlukan oleh organisasi agar segala aktivitas serta output yang dihasilkan memiliki dampak yang rendah atau bahkan bisa berdampak positif pada lingkungan. Sertifikasi ISO 14001 menjadi bukti kelayakan suatu organisasi, bisnis, dan fasilitas manufaktur dalam menunjukkan tanggung jawabnya terhadap lingkungan. Komitmen perusahaan terhadap lingkungan akan meningkatkan citra perusahaan.

 

Citra perusahaan merupakan kesan psikologis dan gambaran dari berbagai kegiatan suatu perusahaan di mata publik yang berdasarkan pengetahuan, tanggapan serta pengalaman-pengalaman yang telah diterimanya. Citra perusahaan tidak hanya ditentukan oleh output akhir berupa produk atau jasa yang anda miliki. Citra perusahaan juga ditentukan oleh seluruh rangkaian proses yang ada pada organisasi tersebut dan juga komitmen perusahaan untuk dapat menjaga sumberdaya yang ada serta komitmennya terhadap lingkungan .

 

Logo badan sertifikasi ISO 14001 dapat anda pajang pada website, kartu nama, dan kop surat. Dengan adanya logo tersebut, klien anda mengetahui bahwa organisasi anda sudah mendapatkan pengakuan internasional untuk sistem manajemen lingkungan, sehingga kredibilitas perusahaan pun meningkat.

 

PT Bintang Solusi Utama memberikan solusi bagi anda yang ingin mendapatkan nilai tambah bagi perusahaan. Kami akan memberikan pelatihan dan konsultasi ISO 14001 sehingga penerapan ISO 14001 pada perusahaan anda dapat berjalan dengan baik dan layak mendapatkan sertifikat ISO 14001.

Artikel lainnya »