Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 16-05-2016 13:39:53

Konsultan Sertifikasi ISO 14001 bermanfaat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan

 

Salah satu manfaat yang anda raih dengan konsultan sertifikasi ISO 14001 adalah meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan makin maraknya sosialasi akan dampak lingkungan yang ditimbulkan oleh aktivitas atau produk suatu perusahaan, maka penilaian publik untuk perusahaan yang dapat menjaga kelestarian lingkungan pun perlu mendapatkan perhatian. 

 

Pengelolaan dampak lingkungan harus menjadi prioritas utama untuk bisnis Anda, terlepas dari jenis usaha Anda. Sistem manajemen lingkungan adalah suatu kerangka kerja untuk membuat kebijakan dan proses perubahan yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja lingkungan Anda. Sertifikasi ISO 14001 menyatakan bahwa perusahaan anda memiliki Sistem Manajemen Lingkungan yang terus menerus mengalami peningkatan. Pelanggan yang peduli dengan pengelolaan aspek lingkungan tentu saja akan menilai lebih tinggi terhadap perusahaan yang telah menunjukkan komitmen lingkugannya melalui sertifikasi ISO 14001

 

Pelanggan yang puas artinya kontinuitas bisnis akan tetap terjaga. kepuasan pelanggan sekarang dianggap oleh banyak organisasi sebagai kunci indikator kesehatan perusahaan, dan korelasi telah ditemukan antara tingkat kepuasan yang tinggi dan tingkat loyalitas pelanggan, yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan profitabilitas.

 

Konsultan Sertifikasi ISO 14001 PT Bintang Solusi Utama akan membantu proses sertifikasi ISO 14001 perusahaan anda dengan menyediakan jasa pelatihan dan konsultasi ISO 14001.

Artikel lainnya »